IRC-Galleria

Blogimerkintä

« Uudempi -
Jika Anda membuat konten Anda sepenuhnya dari produk Anda, Anda mengecualikan lebih dari setengah calon pembaca Anda. Satu-satunya orang yang akan Anda jangkau adalah orang-orang yang tahu secara spesifik apa yang harus dicari.

Mayoritas pembaca tidak tahu apa yang mereka inginkan, dan di sinilah pemasaran yang efektif berperan. Konten Anda mungkin memiliki elemen persuasif, tetapi elemen-elemen itu terbukti tidak relevan jika Anda tidak menjangkau audiens yang membutuhkan persuasi.

Target audiens Anda kemungkinan besar akan mencari jawaban untuk solusi mereka dan bahkan mungkin tidak mengetahui produk Anda. Bagaimana audiens target Anda akan menemukan konten Anda jika mereka tidak tahu apa yang harus dicari?

Bangun konten Anda di sekitar audiens Anda dan BUKAN produk Anda.

Meskipun mungkin tampak seperti konsep yang sederhana, melangkah keluar dari pola pikir kewirausahaan dan ke arah audiens bisa sangat menantang.

Setelah dikuasai, konten Anda akan menjadi jauh lebih berharga dan jangkauan akan meningkat. Satu-satunya cara untuk melakukan ini adalah MENGETAHUI AUDIENSI ANDA .

Hal yang perlu dipertimbangkan:

Siapa audiens target Anda?

Mengetahui siapa yang Anda ajak bicara adalah aturan pertama dalam membuat konten yang berharga. Apakah Anda mengarahkan konten ke banyak orang (mis. Dewasa), atau apakah Anda memiliki batasan untuk audiens Anda (mis. Perempuan berusia 60-75 tahun)?

Mengetahui audiens Anda membantu dalam menciptakan konten yang dipersonalisasi, tetapi juga dapat mengidentifikasi jika audiens Anda terlalu spesifik dan membatasi pertumbuhan Anda.

Di sisi lain audiens Anda mungkin terlalu umum dan membatasi Anda untuk mengkhususkan konten Anda. Anda tidak dapat membentuk audiens Anda untuk konten Anda, tetapi Anda dapat dengan mudah membentuk konten Anda untuk kebutuhan audiens Anda.

Masalah apa yang dimiliki audiens Anda? Solusi apa yang disediakan konten Anda?

Mengetahui informasi ini dan menetapkannya adalah hal yang akan membedakan Anda. Menjawab pertanyaan-pertanyaan ini lebih dari sekadar menyediakan spesifikasi produk terperinci. Audiens Anda ingin tahu apa yang akan Anda lakukan untuk mereka.

Dalam era digital yang maju, rentang perhatian menjadi pendek. Gagal mengatasi masalah pembaca dapat dengan mudah menyebabkan konten Anda diabaikan.

(Mis. Daripada meninjau spesifikasi produk terperinci untuk penyedot debu baru, Anda dapat menarik perhatian audiens Anda dengan mengatasi masalah vakuum berat yang dapat membuat pembersihan terasa seperti latihan.

Dari sana, Anda dapat memberikan solusinya: baru yang ringan desain yang mudah untuk bermanuver)

Bagaimana audiens target Anda akan menemukan konten Anda?

Pertanyaan ini berkaitan dengan audiens target yang tidak tahu siapa Anda. Ketika mereka mencari jawaban untuk masalah mereka, bagaimana mereka akan menemukan Anda?

Di sinilah kata kunci berperan melalui konten Anda, dan mengapa sangat penting untuk memahami audiens Anda. Sekali lagi, fokus pada spesifikasi produk cenderung menerjemahkan melalui mesin pencari dan menarik perhatian.

(Mis. Alih-alih memberi judul pekerjaan Anda sebagai "The New PicVac 300 Hits Markets" cobalah "Bosan dengan Kekosongan Berat Anda Membuat Anda Takut Membersihkan Hari? Kami Punya Solusi Ringan" Kata kunci "lelah, vakum berat, pembersihan takut, ringan, solusi "Lebih cenderung berhubungan dengan audiens Anda.)

Secara keseluruhan, mempertimbangkan audiens Anda dengan langkah pemasaran apa pun yang Anda lakukan adalah kunci untuk penjangkauan dan kesuksesan yang konsisten. Pikirkan baik-baik tentang masalah, pengaruh, emosi pembaca Anda, dan bagaimana konten Anda memberikan solusi yang jelas.

Sesuaikan konten Anda dengan audiens target Anda untuk memastikan Anda konsisten dengan pekerjaan Anda. Melakukan hal itu menciptakan pengikut yang loyal dan relevan. Pada akhirnya, Anda dan audiens Anda perlu mendapatkan manfaat dari konten Anda.

Etkö vielä ole jäsen?

Liity ilmaiseksi

Rekisteröityneenä käyttäjänä voisit

Lukea ja kirjoittaa kommentteja, kirjoittaa blogia ja keskustella muiden käyttäjien kanssa lukuisissa yhteisöissä.