IRC-Galleria

Uusimmat blogimerkinnät

Selaa blogimerkintöjä

Blogimerkintä

« Uudempi - Vanhempi »

Betapa luar biasa SmartphoneTorstai 30.01.2020 23:42

Januari mulai kuat berkat Uncharted: The Nathan Drake Collection dan Goat Simulator, yang memberi penggemar senyum di wajah mereka, berharap untuk lineup yang kuat untuk Februari. Tidak terlihat lagi karena jajaran Game Gratis PS Plus telah terungkap, dengan Bioshock: The Collection dan The Sims 4! Bioshock: Koleksinya Vansiska mencakup Bioshock 1, 2, dan Infinite, bersama dengan semua pemain tunggal DLC.

Di sisi lain, The Sims 4 merayakan hari jadinya yang ke-20 dan cara yang lebih baik untuk merayakannya selain ini! Tapi tunggu, masih ada lagi, sebagai bonus Natasha tambahan untuk bulan hati, Sony juga melempar Firewall Zero Hour! Firewall Zero Hour adalah penembak taktis 4v4 yang luar biasa yang memanfaatkan PSVR secara maksimal. Bahkan sekarang, ada kesalahpahaman umum bahwa seseorang harus menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan notebook yang kuat dan berfokus pada produktivitas.

Huawei MateBook D 15 ", Huawei Matebook D 15 & # 8243; AMD Edition Diluncurkan di PH, Harga PhP37.990, Gadget , Gadget https://www.kibezaka.com , Huawei mengatakan itu mungkin, dengan masuknya Matebook D, perangkat yang dirancang untuk menangani tuntutan profesional muda yang berusaha memenuhi tuntutan gaya hidup serba cepat saat ini. Huawei MateBook D 15 ", Huawei Matebook D 15 & # 8243; AMD Edition Diluncurkan di PH, Harga PhP37.990, Gadget , Gadget MateBook D15 dilengkapi dengan layar IPS FullView 15,6 inci pada resolusi Full HD, dan dikelilingi oleh bezel ramping.

Ia menawarkan rasio layar terhadap tubuh 87% untuk pengalaman menonton yang mendalam. Layar ini juga bersertifikasi TUV Rheinland untuk emisi cahaya biru rendah, untuk perlindungan mata yang lebih baik. Huawei MateBook D 15 ", Huawei Matebook D 15 & # 8243; AMD Edition Diluncurkan di PH, Harga PhP37.990, Gadget , Gadget bawah kap adalah AMD Ryzen 3500U dengan Vega 8 Graphics, bersama dengan hingga 8GB dari DDR4 RAM

Untuk penyimpanan, Anda juga mendapatkan SSD 256GB yang dipasangkan dengan HDD 1TB. MateBook D 15 AMD Edition https://dofflzla.blogspot.com juga mengemas versi baru HUAWEI Shark Fin Fan, yang mengoptimalkan aliran udara untuk meningkatkan kinerja termal. Perangkat ini dilengkapi dengan Charger USB-C 65W, dan kabel USB-C ke USB-C. Pengisi daya mendukung semua Huawei Smartphons dan tablet yang dilengkapi dengan port USB-C. Ini juga menawarkan fitur yang disebut perlindungan overheat, yang secara otomatis berhenti mengisi begitu suhu melewati batas tertentu.

Etkö vielä ole jäsen?

Liity ilmaiseksi

Rekisteröityneenä käyttäjänä voisit

Lukea ja kirjoittaa kommentteja, kirjoittaa blogia ja keskustella muiden käyttäjien kanssa lukuisissa yhteisöissä.