IRC-Galleria

Uusimmat blogimerkinnät

Selaa blogimerkintöjä

Blogimerkintä

« Uudempi - Vanhempi »
Cara membuat Tipe Konten

Tautan balik adalah salah satu indikator yang digunakan Google untuk menilai nilai dan relevansi situs web. Faktanya, sebuah studi oleh Backlinko menemukan bahwa Google menghargai backlink lebih dari faktor lain ketika datang ke peringkat situs web.

Itu berarti bahwa semakin banyak backlink yang Anda peroleh, semakin tinggi peringkat Anda dalam hasil mesin pencari. Itu karena ketika banyak situs web menautkan ke konten Anda, Google akan menganggap bahwa Anda membagikan sesuatu yang berharga dan relevan, dan Google hanya ingin menunjukkan hasil terbaik bagi penggunanya.

Anda bisa melihat panduan cara membuat artikel SEO di SEOPlatinum.

Namun, membangun backlink tidak mudah karena tidak ada yang akan memberi Anda tautan gratis; Anda harus bekerja untuk itu. Dalam posting blog ini, kita akan melihat tujuh jenis konten yang secara alami menarik paling banyak backlink.

1. Penelitian Asli

Jenis konten pertama yang dapat menjamin backlink Anda adalah penelitian, survei, atau studi asli yang Anda lakukan sendiri. Ya, ini membutuhkan lebih banyak upaya daripada membuat konten sehari-hari, tetapi itu pasti sepadan untuk pertumbuhan domain Anda. Dengan melakukan penelitian Anda sendiri, Anda dapat menawarkan nilai-nilai yang tidak bisa situs web lain.

Cara ini juga sedang berusaha diterapkan oleh Kaffah Academy.


Ahrefs telah membuktikan gagasan itu dengan risetnya tentang lalu lintas Google. Dalam penelitian mereka, mereka mempelajari sekitar 1 miliar situs web dan menemukan bahwa 90,88% dari mereka tidak pernah mendapatkan lalu lintas organik dari Google. Hingga saat ini, halaman tersebut telah menerima 1.111 backlink.

2. Kompilasi Statistik
Statistik data sangat penting dalam pemasaran karena setiap pembuat konten akan mencari mereka untuk mendukung artikel atau argumen mereka. Jika Anda tidak dapat melakukan riset sendiri dan menyajikan temuan Anda sendiri seperti yang dilakukan Ahrefs, Anda selalu dapat membuat kompilasi data orang lain.

Untuk melakukannya, Anda perlu menyusun statistik tentang topik tertentu dari situs web yang berbeda dan kemudian menyajikannya sebagai satu artikel tunggal. Dengan cara ini, orang tidak perlu menjelajah internet mencari statistik itu, mereka hanya perlu mengklik konten Anda.

Salah satu contoh kompilasi statistik data yang bagus berasal dari Biteable dengan artikelnya yang berjudul "55 statistik pemasaran video untuk 2019". Artikel ini berisi semua statistik yang perlu Anda ketahui tentang pemasaran video, dan saat ini telah menghasilkan 1.544 backlink.

Unduh Panduan Penting untuk Mengembangkan Strategi Konten untuk mempelajari cara mendorong konversi yang efektif secara efektif.

3. Panduan Utama

Panduan utama adalah posting blog yang menawarkan penjelasan mendalam dan lengkap tentang topik tertentu. Jenis konten ini berfungsi paling baik sebagai referensi bagi orang yang berencana untuk menulis tentang topik yang sama. Juga, ketika penulis konten tidak memiliki cukup ruang untuk menjelaskan tentang sesuatu secara menyeluruh, mereka selalu dapat merujuk ke halaman panduan utama Anda.

Lihatlah panduan pamungkas ini oleh Search Engine Journal . Dibutuhkan 18 bab bagi mereka untuk menjelaskan tentang SEO. Namun, kerja keras mereka telah terbayar karena terakhir kali saya memeriksa, konten ini menghasilkan 15.922 backlink!

4. Daftar Alat Lengkap

Selain kompilasi statistik, Anda juga dapat menyusun "daftar lengkap" alat yang berguna untuk pemasar digital, seperti alat infografis, alat pemasaran video atau alat pemasaran email. Mencari semua alat itu membutuhkan waktu sangat lama, dan tidak semua orang punya waktu untuk itu. Ini adalah kesempatan Anda untuk membuat konten yang berharga bagi pemasar dan pembuat konten.

Beberapa bulan yang lalu, perusahaan video explorer animasi Breadnbeyond mengumpulkan lebih dari 100 alat pemasaran video dan platform di internet untuk membantu orang membuat video mereka sendiri. Halaman ini telah menghasilkan 103 backlink, bukan angka buruk untuk domain yang berkembang.

5. Studi Kasus Pribadi

Studi kasus mirip dengan penelitian asli karena keduanya berasal secara eksklusif dari pengalaman pribadi Anda, yang berarti bahwa orang harus menghubungkan kembali kepada Anda jika mereka ingin mengutip hasil temuan Anda.

Apa yang membedakan studi kasus dari penelitian asli adalah bahwa studi kasus pada dasarnya adalah kisah sukses Anda sendiri tentang bagaimana Anda mencapai sesuatu dengan metode tertentu. Lihatlah studi kasus ini oleh Unbounce sebagai contoh.

Dalam artikel itu, Unbounce bercerita tentang bagaimana mereka menjalankan tes A / B untuk melihat di mana tempat terbaik untuk meletakkan tombol CTA pada halaman arahan. Hasil studi kasus ini mengungkapkan bahwa memindahkan CTA ke lokasi yang tepat dapat meningkatkan tingkat konversi hingga 591%. Karena kontennya yang asli dan bermanfaat, halaman tersebut telah berhasil mengumpulkan lebih dari 900 backlink. Tanpa harus menggunakan Backlink PBN

6. Perangkat Lunak Gratis

Jika Anda memiliki kelebihan dalam anggaran pemasaran Anda dan ingin melakukan yang terbaik, saya akan sangat menyarankan Anda untuk membuat perangkat lunak gratis yang dapat digunakan pemasar lain. Itu tidak harus sesuatu yang mewah, pastikan itu super berguna.
Salah satu alat gratis di internet yang sering saya gunakan untuk membantu judul saya adalah Headline Analyzer oleh CoSchedule .

Ini sederhana dan mudah digunakan, Anda hanya perlu mengetikkan informasi utama yang Anda ajukan, dan kemudian itu akan menampilkan skor serta analisis keseluruhan dari informasi utama itu. Ini adalah perangkat lunak yang sangat berguna bagi pemasar, jadi tidak mengherankan bahwa ia memiliki lebih dari 24.000 backlink.

7. Infografis

Jenis konten terakhir untuk menarik tautan balik yang akan saya bahas dalam posting blog ini adalah infografis. Ukurannya yang kecil membuat infografis mudah dibagikan, dan desain visualnya yang indah menarik perhatian audiens.

Menarik backlink menggunakan infografis itu sederhana, namun membutuhkan banyak kesabaran dan konsistensi. Inilah proses langkah demi langkah:

Buat infografis berkualitas tinggi
Publikasikan di situs Anda sendiri dan direktori infografis
Cari situs web lain dalam ceruk / topik serupa
Jangkau mereka dan tawarkan infografis Anda
Ulang
Sebagian besar waktu orang akan mengatakan tidak, dan beberapa akan menerima hanya jika Anda menulis posting tamu untuk mereka. Tetapi jika Anda cukup konsisten, dikombinasikan dengan copywriting yang tepat, akhirnya situs web akan semakin banyak berbagi konten Anda. Setiap kali infografis Anda dipublikasikan, Anda akan mendapatkan backlink seperti ini:

Bungkus

Dalam pemasaran digital, semuanya tergantung pada konten Anda. Apakah ini berharga? Bagaimana itu bisa membantu orang? Jika konten Anda dapat menghindari ide-ide umum yang telah dikatakan berulang-ulang dan benar-benar dapat menawarkan wawasan yang unik, maka orang-orang akan lebih cenderung untuk menautkan ke halaman Anda.

Dari posting blog ini, kita belajar bahwa penelitian asli, statistik data, panduan akhir, daftar lengkap alat, perangkat lunak gratis, studi kasus, dan infografis adalah jenis konten yang melakukan yang terbaik dalam menarik backlink.

Namun, mengikuti artikel ini saja tidak akan memberi Anda kesuksesan yang dijamin karena faktor-faktor lain juga ikut berperan, seperti lalu lintas situs web Anda saat ini dan bagaimana Anda memasarkan konten yang Anda buat.

Untuk belajar lebih jauh tentang SEO, silahkan baca disini, Azhima SEO

Dengan itu, Anda harus terus melakukan pengujian untuk melihat jenis konten apa yang berfungsi dan apa yang tidak berfungsi berdasarkan bisnis dan industri Anda.

Etkö vielä ole jäsen?

Liity ilmaiseksi

Rekisteröityneenä käyttäjänä voisit

Lukea ja kirjoittaa kommentteja, kirjoittaa blogia ja keskustella muiden käyttäjien kanssa lukuisissa yhteisöissä.