IRC-Galleria

Beberapa copywriter melakukannya.

Seorang copywriter kesehatan alternatif tertentu yang saya tahu menghasilkan ratusan ribu - bahkan jutaan - menulis salinan penjualan. Salah satu cek royaltinya sangat besar ... dia menggunakannya untuk membelikan ibunya rumah!

Itu tidak jauh berbeda ketika anda memilih untuk membuka layanan Optimasi website, seperti SEOPreneur.co.id

Saya juga kenal copywriter di industri penerbitan keuangan yang berpenghasilan lebih dari $ 3 juta per tahun.

Tetapi Anda perlu memahami sesuatu ...

Tidak setiap copywriter menghasilkan uang sebanyak ini. Beberapa nyaris tidak membawa cukup untuk membayar tagihan.

Mereka yang berpenghasilan tinggi adalah yang terbaik dari yang terbaik. Krim tanaman.

Mereka telah membayar iuran mereka ... bekerja berjam-jam untuk mengasah kerajinan mereka. Mereka mendapatkan reputasi sebagai A-listers dengan menulis salinan yang mendapatkan hasil untuk klien. Dan mereka telah mendarat menulis pertunjukan yang membayar royalti atas penjualan.

Apapaun model bisnis yang anda tekuni, yang paling penting adalah memberikan solusi atas masalah orang.

Bahkan, hanya dengan menawarkan platform belajar WordPress gratis seperti Salim Academy juga akan memberikan nilai pada diri anda.

Menulis salinan penjualan sulit. Dan menulisnya untuk industri penerbitan keuangan adalah yang paling menantang dari semuanya. Itu sebabnya copywriter yang sukses di bidang ini dibayar dengan sangat baik. Tetapi tidak semua copywriter dapat memotongnya di sana - dan tidak setiap copywriter menginginkannya.

Saran saya kepada Anda adalah untuk mendapatkan pelatihan yang Anda butuhkan untuk menjadi copywriter yang baik. AWAI memiliki beberapa kursus, dan begitu juga beberapa lainnya. Dan temukan mentor atau pelatih salinan, karena membuat salinan Anda dikritik oleh penulis yang sukses melompati kurva belajar Anda seperti yang lain.

Jika Anda tertarik untuk menulis salinan penjualan keuangan, beberapa perusahaan penerbitan keuangan mempekerjakan penulis baru yang menjanjikan untuk melatih mereka di tempat. Ini cara yang bagus untuk belajar sambil mendapatkan penghasilan.

Sumber ide :
Jaghomebusiness.com dan Dirham

Etkö vielä ole jäsen?

Liity ilmaiseksi

Rekisteröityneenä käyttäjänä voisit

Lukea ja kirjoittaa kommentteja, kirjoittaa blogia ja keskustella muiden käyttäjien kanssa lukuisissa yhteisöissä.